chatbox

Jumat, 30 Agustus 2013

Cara memasang widget twitter di blog kita

Nama : Catur Prihandoko
NIM : 13.11.139
Kelas : MI 1 C

Hai ketemu kembali dengan saya.

Hari ini saya akan memberikan informasi bagaimana caranya memasang widget twitter di blog kita

Yang pertama kita harus kita punya tentu saja akun twitter.

Baiklah saya akan menjelaskan langkah - langkahnya, sebagai berikut :

1. Login di twitter.com

 2. Setelah anda masuk ke akun anda, ketikkan alamat ini https://twitter.com/settings/widgets/new

 3. Isi semua yang diperlukan, contoh seperti di gambar berikut :

  

 4. Setelah itu, kita akan mendapatkan kode scriptnya, contohnya seperti ini :


 5. Buka blog anda, dalam hal ini saya mencontohkan, blog saya sendiri :

  6. Lalu kita akan masuk ke tampilan sebagai berikut :

 7. Selanjutnya, kita akan masuk tampilan ini :

8. Dan kita akan masuk ke tampilan seperti ini :

 9. Selanjutnya, kita akan masuk ke tampilan ini :

10. Simpan setelan anda, lalu lihat lah blog anda, maka seharusnya akan menjadi seperti ini :

Selesai, anda sudah berhasil memasang widget twitter di blog anda, saya harap informasi ini dapat berguna untuk anda sekalian, kita jumpa lagi di lain kesempatan dengan informasi yang lain

Tidak ada komentar :

Posting Komentar